Total Tayangan Halaman

Senin, 17 Februari 2014

BARANG BARANG MESIN TIGER COPOTAN


SILINDER HEAD TIGER REVO 2013


dijual blok mesin tiger revo 
kondisi masih istimewa
cpotan 2013
tinggal tancep di cb anda arau tiger anda

harga per set rp 2jt nett
meliputi: blok + seher+ring os standar
silinder head meliputi klep noken dll
slang kataliser

maaf tidak termasuk baut sate
kalo mau nambah baut sate dijual seharga 2,1 jt aja

monggo silakan di tebus

untuk cod bisa ke tempat kami:

BURSA TIGER INDONESIA
jln mayjen soetoyo no 9 Lantai 2
kauman magelang/samping masjid agung 
alun alun magelang

buat yg tidak paham bisa janjian di masjid agung nanti sy jemput

buat yang ingin dibantu paket insyallah kami layani dengan memuaskan dan kami carikan yang paling murah

cara pembelian via cod: silakan bayar ditempat tidak perlu uang muka,,,monggo sekalian ngopi2 gratis

cara pembelian via online/ dikirim paket:
silakan mentransfer sebanyak nominal harga barang yg disepakati serta ongkos kirimnya
setelah barang dikirim kami akan memngirimkan anda no resi bukti pengiriman untuk anda melacak keberadaan posisi paketan via sms/bbm/whattup

untuk menghindari penipuan2 yang makin marak untuk nomer rekening akan kami berikan jika sudah deal harga dan ongkirnya

buat yang berminat bisa menghubungi kami:

pin bb: 26bfeabe
no telp/sms: 082220635869
ym:bursatiger@rocketmail.com
line: bursatiger


KARBURASI TIGER REVO ORI COPOTAN BERGARANSI


dijual karbu original untuk tiger revo ori
kami meyediakan karburator BERGARANSI
barang bekas namun bergaransi ya cuma dari kami
bursa tiger indonesia

rata rata barang kami copotan motor 2012- 2013

harga 550.000 jika anda mengingikan barang kami garansi 1 bulan
harga 525.000 jika barang no komplen atau tidak ada garansi sama sekali dari kami
monggo silakan di tebus

untuk cod bisa ke tempat kami:

BURSA TIGER INDONESIA
jln mayjen soetoyo no 9 Lantai 2
kauman magelang/samping masjid agung 
alun alun magelang

buat yg tidak paham bisa janjian di masjid agung nanti sy jemput

buat yang ingin dibantu paket insyallah kami layani dengan memuaskan dan kami carikan yang paling murah

cara pembelian via cod: silakan bayar ditempat tidak perlu uang muka,,,monggo sekalian ngopi2 gratis

cara pembelian via online/ dikirim paket:
silakan mentransfer sebanyak nominal harga barang yg disepakati serta ongkos kirimnya
setelah barang dikirim kami akan memngirimkan anda no resi bukti pengiriman untuk anda melacak keberadaan posisi paketan via sms/bbm/whattup

untuk menghindari penipuan2 yang makin marak untuk nomer rekening akan kami berikan jika sudah deal harga dan ongkirnya

buat yang berminat bisa menghubungi kami:

pin bb: 26bfeabe
no telp/sms: 082220635869
ym:bursatiger@rocketmail.com
line: bursatiger


GIGI RASIO COPOTAN TIGER REVO 2013




gigin rasio set untuk 6 speed tiger revo
dijual sepaket rp 650.000,-

barang ori copotan tiger revo 2013

atau jika butuh meng ecer jg dilayani

silakan kontak kami saja untuk harga ecer

monggo silakan di tebus

untuk cod bisa ke tempat kami:

BURSA TIGER INDONESIA
jln mayjen soetoyo no 9 Lantai 2
kauman magelang/samping masjid agung 
alun alun magelang

buat yg tidak paham bisa janjian di masjid agung nanti sy jemput

buat yang ingin dibantu paket insyallah kami layani dengan memuaskan dan kami carikan yang paling murah

cara pembelian via cod: silakan bayar ditempat tidak perlu uang muka,,,monggo sekalian ngopi2 gratis

cara pembelian via online/ dikirim paket:
silakan mentransfer sebanyak nominal harga barang yg disepakati serta ongkos kirimnya
setelah barang dikirim kami akan memngirimkan anda no resi bukti pengiriman untuk anda melacak keberadaan posisi paketan via sms/bbm/whattup

untuk menghindari penipuan2 yang makin marak untuk nomer rekening akan kami berikan jika sudah deal harga dan ongkirnya

buat yang berminat bisa menghubungi kami:

pin bb: 26bfeabe
no telp/sms: 082220635869
ym:bursatiger@rocketmail.com
line: bursatiger

RUMAH KOPLING TIGER REVO COPOTAN 2013




dijual rumah kopling untuk kanibal cb atau memeperbaiki tiger anda

barang istimewa jogjakarta
ori motor copotan 2013

harga 650.000,- aja net no nego

monggo silakan di tebus

untuk cod bisa ke tempat kami:

BURSA TIGER INDONESIA
jln mayjen soetoyo no 9 Lantai 2
kauman magelang/samping masjid agung 
alun alun magelang

buat yg tidak paham bisa janjian di masjid agung nanti sy jemput

buat yang ingin dibantu paket insyallah kami layani dengan memuaskan dan kami carikan yang paling murah

cara pembelian via cod: silakan bayar ditempat tidak perlu uang muka,,,monggo sekalian ngopi2 gratis

cara pembelian via online/ dikirim paket:
silakan mentransfer sebanyak nominal harga barang yg disepakati serta ongkos kirimnya
setelah barang dikirim kami akan memngirimkan anda no resi bukti pengiriman untuk anda melacak keberadaan posisi paketan via sms/bbm/whattup

untuk menghindari penipuan2 yang makin marak untuk nomer rekening akan kami berikan jika sudah deal harga dan ongkirnya

buat yang berminat bisa menghubungi kami:

pin bb: 26bfeabe
no telp/sms: 082220635869
ym:bursatiger@rocketmail.com
line: bursatiger

SWINGARM TIGER REVO ORI COPOTAN


dijual SWING ARM ORI TIGER REVO


barang istimewa jogjakarta
ori motor copotan 

harga 250.000,- aja net no nego

monggo silakan di tebus

untuk cod bisa ke tempat kami:

BURSA TIGER INDONESIA
jln mayjen soetoyo no 9 Lantai 2
kauman magelang/samping masjid agung 
alun alun magelang

buat yg tidak paham bisa janjian di masjid agung nanti sy jemput

buat yang ingin dibantu paket insyallah kami layani dengan memuaskan dan kami carikan yang paling murah

cara pembelian via cod: silakan bayar ditempat tidak perlu uang muka,,,monggo sekalian ngopi2 gratis

cara pembelian via online/ dikirim paket:
silakan mentransfer sebanyak nominal harga barang yg disepakati serta ongkos kirimnya
setelah barang dikirim kami akan memngirimkan anda no resi bukti pengiriman untuk anda melacak keberadaan posisi paketan via sms/bbm/whattup

untuk menghindari penipuan2 yang makin marak untuk nomer rekening akan kami berikan jika sudah deal harga dan ongkirnya

buat yang berminat bisa menghubungi kami:

pin bb: 26bfeabe
no telp/sms: 082220635869
ym:bursatiger@rocketmail.com
line: bursatiger


shock belakang tiger revo ori copotan motor



dijual shock belakang tiger revo ori copotan


barang istimewa jogjakarta
ori motor copotan 
harga 650.000,- aja net no nego

monggo silakan di tebus

untuk cod bisa ke tempat kami:

BURSA TIGER INDONESIA
jln mayjen soetoyo no 9 Lantai 2
kauman magelang/samping masjid agung 
alun alun magelang

buat yg tidak paham bisa janjian di masjid agung nanti sy jemput

buat yang ingin dibantu paket insyallah kami layani dengan memuaskan dan kami carikan yang paling murah

cara pembelian via cod: silakan bayar ditempat tidak perlu uang muka,,,monggo sekalian ngopi2 gratis

cara pembelian via online/ dikirim paket:
silakan mentransfer sebanyak nominal harga barang yg disepakati serta ongkos kirimnya
setelah barang dikirim kami akan memngirimkan anda no resi bukti pengiriman untuk anda melacak keberadaan posisi paketan via sms/bbm/whattup

untuk menghindari penipuan2 yang makin marak untuk nomer rekening akan kami berikan jika sudah deal harga dan ongkirnya

buat yang berminat bisa menghubungi kami:

pin bb: 26bfeabe
no telp/sms: 082220635869
ym:bursatiger@rocketmail.com
line: bursatiger
shock belakang tiger new/2000 ori


dijual shock belakang tiger new/2000
original tapi  bekas
barang istimewa jogjakarta
ori motor copotan 

harga350.000,- aja net no nego

monggo silakan di tebus

untuk cod bisa ke tempat kami:

BURSA TIGER INDONESIA
jln mayjen soetoyo no 9 Lantai 2
kauman magelang/samping masjid agung 
alun alun magelang

buat yg tidak paham bisa janjian di masjid agung nanti sy jemput

buat yang ingin dibantu paket insyallah kami layani dengan memuaskan dan kami carikan yang paling murah

cara pembelian via cod: silakan bayar ditempat tidak perlu uang muka,,,monggo sekalian ngopi2 gratis

cara pembelian via online/ dikirim paket:
silakan mentransfer sebanyak nominal harga barang yg disepakati serta ongkos kirimnya
setelah barang dikirim kami akan memngirimkan anda no resi bukti pengiriman untuk anda melacak keberadaan posisi paketan via sms/bbm/whattup

untuk menghindari penipuan2 yang makin marak untuk nomer rekening akan kami berikan jika sudah deal harga dan ongkirnya

buat yang berminat bisa menghubungi kami:

pin bb: 26bfeabe
no telp/sms: 082220635869
ym:bursatiger@rocketmail.com
line: bursatiger

KALIPER SET BELAKANG TIGER REVO ORI

dijual kaliper belakang set tiger revo ori
merk ahm
dijamin ori, bekas copotan motor

harga sepaketnya 650.000


barang istimewa jogjakarta
ori motor copotan 

harga 650.000,- aja net no nego

monggo silakan di tebus

untuk cod bisa ke tempat kami:

BURSA TIGER INDONESIA
jln mayjen soetoyo no 9 Lantai 2
kauman magelang/samping masjid agung 
alun alun magelang

buat yg tidak paham bisa janjian di masjid agung nanti sy jemput

buat yang ingin dibantu paket insyallah kami layani dengan memuaskan dan kami carikan yang paling murah

cara pembelian via cod: silakan bayar ditempat tidak perlu uang muka,,,monggo sekalian ngopi2 gratis

cara pembelian via online/ dikirim paket:
silakan mentransfer sebanyak nominal harga barang yg disepakati serta ongkos kirimnya
setelah barang dikirim kami akan memngirimkan anda no resi bukti pengiriman untuk anda melacak keberadaan posisi paketan via sms/bbm/whattup

untuk menghindari penipuan2 yang makin marak untuk nomer rekening akan kami berikan jika sudah deal harga dan ongkirnya

buat yang berminat bisa menghubungi kami:

pin bb: 26bfeabe
no telp/sms: 082220635869
ym:bursatiger@rocketmail.com
line: bursatiger



Shock belakang megapro ori copotan motor, harga satu set nya 350rb




Shock belakang megapro ori copotan motor, harga satu set nya 350rb

untuk cod bisa ke tempat kami:

BURSA TIGER INDONESIA
jln mayjen soetoyo no 9 Lantai 2
kauman magelang/samping masjid agung 
alun alun magelang

buat yg tidak paham bisa janjian di masjid agung nanti sy jemput

buat yang ingin dibantu paket insyallah kami layani dengan memuaskan dan kami carikan yang paling murah

cara pembelian via cod: silakan bayar ditempat tidak perlu uang muka,,,monggo sekalian ngopi2 gratis

cara pembelian via online/ dikirim paket:
silakan mentransfer sebanyak nominal harga barang yg disepakati serta ongkos kirimnya
setelah barang dikirim kami akan memngirimkan anda no resi bukti pengiriman untuk anda melacak keberadaan posisi paketan via sms/bbm/whattup

untuk menghindari penipuan2 yang makin marak untuk nomer rekening akan kami berikan jika sudah deal harga dan ongkirnya

buat yang berminat bisa menghubungi kami:

pin bb: 26bfeabe
no telp/sms: 082220635869
ym:bursatiger@rocketmail.com
line: bursatiger


Karbu tiger revo copotan motor


Karbu tiger revo copotan motor,, harga 550rb,,, bergaransi,, ga normal uang kembali/ ganti barang
untuk cod bisa ke tempat kami:

BURSA TIGER INDONESIA
jln mayjen soetoyo no 9 Lantai 2
kauman magelang/samping masjid agung 
alun alun magelang

buat yg tidak paham bisa janjian di masjid agung nanti sy jemput

buat yang ingin dibantu paket insyallah kami layani dengan memuaskan dan kami carikan yang paling murah

cara pembelian via cod: silakan bayar ditempat tidak perlu uang muka,,,monggo sekalian ngopi2 gratis

cara pembelian via online/ dikirim paket:
silakan mentransfer sebanyak nominal harga barang yg disepakati serta ongkos kirimnya
setelah barang dikirim kami akan memngirimkan anda no resi bukti pengiriman untuk anda melacak keberadaan posisi paketan via sms/bbm/whattup

untuk menghindari penipuan2 yang makin marak untuk nomer rekening akan kami berikan jika sudah deal harga dan ongkirnya

buat yang berminat bisa menghubungi kami:

pin bb: 26bfeabe
no telp/sms: 082220635869
ym:bursatiger@rocketmail.com
line: bursatiger

Dinamo stater set tiger revo


Dinamo stater set tiger revo copotan motor 2013, harga sepaket 1,3jt tidak dijual eceran, harus sepaket

untuk cod bisa ke tempat kami:

BURSA TIGER INDONESIA
jln mayjen soetoyo no 9 Lantai 2
kauman magelang/samping masjid agung 
alun alun magelang

buat yg tidak paham bisa janjian di masjid agung nanti sy jemput

buat yang ingin dibantu paket insyallah kami layani dengan memuaskan dan kami carikan yang paling murah

cara pembelian via cod: silakan bayar ditempat tidak perlu uang muka,,,monggo sekalian ngopi2 gratis

cara pembelian via online/ dikirim paket:
silakan mentransfer sebanyak nominal harga barang yg disepakati serta ongkos kirimnya
setelah barang dikirim kami akan memngirimkan anda no resi bukti pengiriman untuk anda melacak keberadaan posisi paketan via sms/bbm/whattup

untuk menghindari penipuan2 yang makin marak untuk nomer rekening akan kami berikan jika sudah deal harga dan ongkirnya

buat yang berminat bisa menghubungi kami:

pin bb: 26bfeabe
no telp/sms: 082220635869
ym:bursatiger@rocketmail.com
line: bursatiger

Stang megapro ori


Stang megapro ori dijual sepaket sama stang+ holder stang nya , apa yg difoto itulah yg ikut paketan, harga paket stang megapro 350rb nett

untuk cod bisa ke tempat kami:

BURSA TIGER INDONESIA
jln mayjen soetoyo no 9 Lantai 2
kauman magelang/samping masjid agung 
alun alun magelang

buat yg tidak paham bisa janjian di masjid agung nanti sy jemput

buat yang ingin dibantu paket insyallah kami layani dengan memuaskan dan kami carikan yang paling murah

cara pembelian via cod: silakan bayar ditempat tidak perlu uang muka,,,monggo sekalian ngopi2 gratis

cara pembelian via online/ dikirim paket:
silakan mentransfer sebanyak nominal harga barang yg disepakati serta ongkos kirimnya
setelah barang dikirim kami akan memngirimkan anda no resi bukti pengiriman untuk anda melacak keberadaan posisi paketan via sms/bbm/whattup

untuk menghindari penipuan2 yang makin marak untuk nomer rekening akan kami berikan jika sudah deal harga dan ongkirnya

buat yang berminat bisa menghubungi kami:

pin bb: 26bfeabe
no telp/sms: 082220635869
ym:bursatiger@rocketmail.com
line: bursatiger

24 komentar:

  1. kalo mesin tiger gelondongan yang tahun 90 an ada nggak? yg harganya di bawah 2 jt.

    BalasHapus
  2. Pengen om tpi kejauhan q di madiun mesinnya gelondongan itu loo bikin ngiler

    BalasHapus
  3. Om minta no telp terbaru dong.. Yang itu ga aktif

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Om minta no telp terbaru dong.. Yang itu ga aktif

    BalasHapus
  6. bener gax sih, ada eceran seperti ini gan?? kalau memang no tipu saya mau dong??

    BalasHapus
  7. Kok ga respon dari semua pertanyaan

    BalasHapus
  8. Rangka tiger revo new ada gak bro,,

    BalasHapus
  9. Masih ada orangnya gk bro...,,?????

    BalasHapus
  10. Gigi rasionya nasih ada ngak boss...

    BalasHapus
  11. Check orang-orang.
    Masih aktif ga ini situs

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Om ada gigi tranmisi 3 nya om

    BalasHapus
  14. Shock belakang tiger yang copotan ori masih ada boz?

    BalasHapus
  15. Ad mesin Mega pro gk bank...Klu ada hubungi nomor 085697118546 trimaksh bank

    BalasHapus
  16. Blok head tiger fullset brp?megapro brp?.trm ksh

    BalasHapus
  17. Cari rim parkit set ada gk om

    BalasHapus
  18. mantap.pingin pesen karbu kalau 2bj bisa kurang ya.buat bengkel nih

    BalasHapus